SEMUA CARA SUDAH DICOBA, TAPI NYAMUK MASIH BANDEL. PERHATIKAN 4 HAL INI!!!

Hubunggi: 081337539373 Jasa Pengendali Nyamuk Ubud, jasa pengendali tikus denpasar, jasa pengendali tikus denpasar, menyediakan Jasa Semprot Nyamuk, Jasa Pengumpanan Rayap , Jasa Pembasmi Kutu busuk , Jasa Pembasmi Tawon,

Bicara mengenai nyamuk pasti sudah tidak asing dong bagi Jasa Pengendali Nyamuk Ubud baik musim panas ataupun hujan salah satu serangga vector penyakit ini tidak penah absen menggangu aktivitas kita sehari-hari. Selain sebagai vector penyakit, nyamuk juga mengakibatkan gatal-gatal pasca terkenan gigitannya, intinya sangat menggangu deh..!!! musim hujan, DBD makin ganas dan makin sulit juga dikendalikan, gak heran saat memasuki musim hujan biasanya jumlah kasus demam berdasar dengue (DBD) pasti meningkat tajam.

Tapi, jangan menyerah dulu kawan, sulit bukan berarti tidak bisa dong.. Mungkin saja upaya pengendalian yang teman-teman lakukan belum maksimal, kalaupun teman-teman merasa upaya teman-teman sudah maksimal untuk mengusir nyamuk dari rumah teman-teman tapi belum berhasil.

Jasa Pengendali Nyamuk Ubud akan memberikan info sedikit apa saja yang harus diperhatikan lagi mungkin saja teman-teman melewati beberapa hal berikut ini:

1. Cuaca Hujan

Kalau hujan sih bukan teman-teman yang atur ya…, tapi perlu diingat juga kalau cuaca sangat besar pengaruhnya terhadap perkembangan dan aktivitas dari serangga, salah satunya nyamuk. Kelembaban yang tinggi akibat hujan, sinar matahari yang kurang adalah kondisi yang sangat disukai oleh nyamuk. Kalau sudah Hujan seberapa maksimal usaha teman-teman yaa tidak akan maksimal untuk usir nyamuk. Kalau sudah musim hujan sih intinya teman-teman mulai deh kelilingi area rumah teman-teman untuk mencari benda-benda potensial yang bisa menampung air, karna genangan air hujan adalah salah satu tempat favorit nyamuk untuk berkembang biak.

2. Tumpukan atau gantungan pakaian lembab

Tempat yang lembab merupakan salah satu tempat favorit bagi nyamuk nih. coba teman-teman perhatikan pada tumpukan-tumpukan pakaian kotor atau baju basah yang teman-teman gantung. Nyamuk suka bersembunyi di tempat-tempat yang lembab seperti itu apalgi ditambah kondisi ruangan yang gelap.

3. Taman yang terlalu rimbun

Coba teman-teman perhatikan taman teman-teman terutama yang berbentuk lebar tipis maupun memanjang, kalau memang dirasa sudah terlalu rimbun sehingga mengakibatkan sinar matahari terhalang masuk sampai ke bagian bawah tanaman yang mengakibatkan kelembaban pada area tersebut menjadi tinggi dan menjadi tempat favorite nyamuk untuk istirahat atau bersembunyi. Jadi, Teman-teman perlu malakukan sedikit pemangkasan kira-kira sampai sinar matahari dirasa cukup, nanti tanamannya tumbuh lagi kok tenang aja..

4. Sirkulasi udara kurang lancar

Nyamuk adalah salah satu serangga terbang yang sangat lemah untuk melawan hembusan angin. nah… kalau mau diruangan teman-teman bebas nyamuk coba sirkulasi udara ruangan diperbaiki, jika ada hidupkan kipas angin, makanya nyamuk akan merasa tidak nyaman dan akhirnya pergi sendiri.

Baca juga: Akasaka, Lapangan Renon, Lapangan Puputan, Tiara Dewata, Monang Maning, Tukad Badung, Renon, Jalan Gajah Mada, Jalan Sedap Malam, Jalan Danau Tempe

Okee.. gimana? Dicoba duluu tips dari Jasa Pengendali Nyamuk Ubud  diatas nanti dilihat deh hasilnya. Kalau belum berhasil juga, coba perhatikan lagi apakah prosedurnya sudah sesuai,

kalau sudah tapi belum berhasil juga teman-teman bisa tuh pakai jasa pest control yang terbiasa menangani masalah-masalah hama pemukiman.

Apabila semua hal tersebut sudah dilakukan namun nyamuk tetap ada dirumah anda. Anda bisa menghubungi kami Jasa Pengendali Nyamuk Ubud sebagai perusahaan yang ramah dan selalu mengutamakan kepuasaan customer. kami siap membasmi tikus maupun hama lainya yang mengganggu dirumah anda !

Jasa Pengendali Nyamuk Ubud

Hubunggi : 081337539373

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer